Polisi Duga Driver Ojol Tewas di Madiun Dibunuh Lebih dari 1 Orang

jatimnow.com - Polisi hingga kini belum menentukan tersangka atas tewasnya driver ojek online, Darwin Susanto (35) meski telah menangkap Mira Happy, istri dari korban saat menunggu bus di Surabaya.

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro menyebut jika keterangan Mira Happy yang telah diamankan masih sering berubah-ubah.

"Pelakunya masih belum ada. Istrinya masih sebagai saksi," katanya, Rabu (14/8/2019).

Baca juga: 

Selain keterangan Mira Happy yang berubah, ia menyebut pihaknya terus mencari barang bukti baru. Dalam hal ini alat yang digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Menurutnya, barang bukti bisa sengaja dihilangkan oleh istrinya atau juga hilang.

"Tapi kita kadang-kadang bicara normatif, jika ingin mati pasti bunuh diri. Tapi kalau gak mau pasti melawan, kalah lah perempuan (istrinya red)," jelasnya.

Jika istrinya yang melakukan pembunuhan itu, maka kemungkinan besar bisa jadi dibantu orang lain.

"Ini yang kami cari," kata mantan Kasat Reskrim Polres Madiun Kota ini.

Untuk barang bukti yang berhasil diamankan, hanya baju-baju yang dibawa istri korban saat kabur.

"Masih kami periksa untuk baju-baju yang dibawa istri korban. Apakah ada percikan darah atau tidak," tambahnya.

Darwin Susanto ditemukan tewas dengan wajah penuh luka di ruko sewaannya di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Madiun.

Di atas tempat tidur, terdapat darah diduga dari korban yang telah mengering. Selain itu percikan darah juga menempel di dinding ruko yang disewa korban.

Korban yang mempunyai satu anak ini ditemukan tewas oleh adik iparnya, Susilo, pada Minggu (11/8) malam, sekitar pukul 18.30 Wib.

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top