Kebakaran di Asrama Polisi Tandes Surabaya, Kompor Diduga Jadi Pemicu

jatimnow.com - Kebakaran gedung asrama polisi di Jalan Raya Tandes Lor Gedangasin diduga karena kompor yang dibuat masak ditinggal oleh pemiliknya di salah satu rumah petak di asrama tersebut.

"Kebakaran terjadi diduga karena lupa mematikan kompor," kata Kabid Operasional PMK Kota Surabaya, Bambang Vistadi, Jumat (26/7/2019).

Baca juga: Asrama Polisi Tandes Surabaya Terbakar

Ia meneruskan, pemilik rumah lupa mematikan kompor karena menjemput anaknya sekolah.

"Diduga dari salah satu rumah menyalakan kompor untuk memasak dan ditinggal oleh pemilik rumah untuk menjemput anak sekolah yang lupa mematikan kompor," ujarnya.

Salah satu korban kebakaran dibopong petugasSalah satu korban kebakaran dibopong petugas

Melihat kejadian itu, pemilik rumah yang menyalakan kompor histeris dan shock , namun sudah ditangani oleh rekan TGC dan PMI.

"Pemilik rumah sudah ditangani oleh rekan TGC dan PMI," ujarnya.

Gedung Asrama Polisi di Jalan Raya Tandes Lor Gedangasin, Kecamatan Tandes, Surabaya terbakar. Informasi yang didapat, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Tandes, Kompol Kusminto menyebut tidak ada korban dalam peristiwa ini, hanya saja sebagian rumah petak yang terbakar.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top