Terjatuh dari Motor, Seorang Jambret di Surabaya Babak Belur Dimassa

jatimnow.com - Arofi'i (33) seorang penjambret menjadi bulan-bulanan warga setelah menjambret handphone (HP) milik Fitri Novitasari di Jalan Putro Agung Wetan, Surabaya, Minggu (21/7) malam.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Didik Ariawan mengatakan korban merupakan warga Jalan Putro Agung, Surabaya. Ia dibonceng temannya pulang berbelanja dengan mengendarai motor.

Korban yang sedang berkomunikasi menggunakan handphone dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Kharisma L 5797 ON dari belakang.

"Dari arah belakang tersangka dengan mengendarai motornya langsung merampas hp milik korban yang sedang dipergunakan untuk chating WhatsApp," katanya, Senin (22/7/2019).

Mengetahui handphonenya dirampas, korban berteriak minta tolong kepada warga. Massa yang mengetahui kejadian penjambretan tersebut kemudian mengejar pelaku.

Melihat warga mengejarnya, pelaku yang panik kemudian terjatuh bersama motornya. Melihat pelaku jatuh, massa yang emosi langsung mengeroyoknya. Reskrim Polsek Tambaksari yang melakukan patroli Kring Serse langsung mengamankan pelaku dari amukan warga.

"Anggota kami yang sedang melakukan Kring Serse mengamankan pelaku dari amuk massa dan membawanya ke Mapolsek, ujarnya.

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top