Bus Terbakar, Gate Tol Sidoarjo 2 Arah Porong Sempat Ditutup

jatimnow.com - Sebuah bus terbakar di Gate Tol Sidoarjo 2 arah Porong, Minggu (21/7/2019). Untuk memperlancar proses pemadaman api yang membakar bus tersebut, Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim sempat melakukan penutupan sementara arus lalu lintas.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, bus itu terbakar sekitar pukul 11.00 Wib. Dari foto dan video yang beredar di media sosial, api membakar habis bus tersebut. Sejumlah orang tampak berada di sekitar bus bertuliskan AKAS yang terbakar itu.

Api membakar habis bus di Gate Tol Sidoarjo

Hingga pukul 12.10 Wib, kebakaran bus sudah bisa dipadamkan dan Gate Tol Sidoarjo 2 sudah dibuka. Petugas PJR Polda Jatim terus melakukan pencairan arus lalu lintas yang sempat menumpuk.

"Api sudah berhasil dipadamkan dan kami masih fokus mengurai arus lalu lintas," kata Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Atas kebakaran bus itu, sejumlah titik sempat terimbas, di antaranya perempatan Lippo Sidoarjo serta Tol Waru arah Sidoarjo juga ikut padat. Tidak ada korban luka maupun jiwa atas kebakaran bus ini.

Informasi lain menyebut, kebakaran terjadi diduga akibat konsleting air conditioner (AC) bus tersebut. Dikabarkan pula, bus itu ditumpangi 11 orang.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top