3 Kios Pasar Blimbinggede Bojonegoro Ludes Terbakar

jatimnow.com - Tiga unit kios di Pasar Desa Blimbinggede, Bojonegoro ludes terbakar pada Kamis petang (11/7/2019).

Dari informasi yang didapat, kebakaran berawal dari sebuah kios warung makan mlik Supeno. Api kemudian merambat ke kios stan blok 39 milik Nardi, seorang penjual kelapa. Kencangnya angin membuat api menghanguskan pula sebuah kios penjahit pada blok 37 milik Mardi.

Camat Ngraho, Mochammad Saifurrohim menyatakan kebakaran diduga dari konsleting listrik pada warung makan milik Supeno.

"Dugaannya korsleting listrik dari warung makan itu. Tapi masih menunggu penyelidikan dari polisi. Kami masih kordinasi dengan polisi," ujarnya saat dihubungi.

Dua unit mobil pemadam dikerahkan untuk mengatasi kebakaran ini. Setelah berjibaku bersama warga, kebakaran berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.00 Wib.

"Tadi ada 2 unit truk damkar ke lokasi. Warga, aparat desa, dan petugas bahu-membahu memadamkan api supaya tidak menjalar ke seluruh bangunan. Api berhasil dipadamkan pukul 6 petang tadi," tambahnya.

Ketiga pedagang menderita kerugian hingga Rp 72 juta. Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa maupun luka - luka.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top