Ban Meletus, Mobil Pikap Terguling di Tol Madiun-Nganjuk

jatimnow.com - Kecelakaan kembali terjadi di KM 621.100 Tol Madiun-Nganjuk, Kamis (27/6/2019). Sebuah mobil Daihatsu Gran Max jenis pikap terguling setelah menabrak median jalan tol.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, mobil bernopol S 9714 NB itu terguling sekitar pukul 17.00 Wib. Mobil pikap itu dikemudikan Frans Adi (37), warga Desa Bebekan, Kecamatan Sepanjang, Sidoarjo dan membawa dua penumpang.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan ini. Muatan yang dibawa juga aman. Tapi kendaraan mengalami kerusakan pada bagian samping kanan," kata Bambang.

Alumnus AKPOL tahun 1999 ini menambahkan, mobil pikap itu awalnya melaju dari dari arah Barat atau Madiun menuju ke Timur (Sidoarjo) dengan perkiraan kecepatan 80 km/jam. Setiba di lokasi kejadian, kendaraan mendadak oleng kemudian menabrak median jalan tol hingga terguling.

"Kecelakaan terjadi diduga karena ban belakang sebelah kiri kendaraan meletus sehingga laju kendaraan jadi tidak seimbang dan laju kendaraan tidak terkendali," jelasnya.

Setelah mendapat laporan kecelakaan, AKP Bambang, Kanit Jatim VI beserta anggotanya dibantu petugas derek tol langsung melakukan evakuasi kendaraan ke Gerbang Tol Madiun.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top