Ngebut, Truk Boks Nangkring di Pembatas Tol Sidoarjo

jatimnow.com - Sebuah truk boks dengan nopol L 8015 GC mengalami kecelakaan tunggal dan naik ke atas pembatas di KM 758.400 Tol Sidoarjo, Rabu (12/6/2019).

Truk boks tersebut dikemudikan M.Sueb Kurniawan (38), warga Kabupaten Pasuruan. Ia melaju dari arah utara ke selatan.

"Tepat di KM 759, lalu lintas terjadi kepadatan. Namun, truk boks tersebut terus saja melaju dengan kecepatan cukup tinggi 100 kilometer per jam dan menabrak guardrail (pembatas)," kata Kasat PJR Polda Jatim, Bambang S Wibowo.

Dari analisa kejadian di TKP dan keterangan saksi, kecelakaan diduga terjadi karena pengemudi tidak mengontrol laju kecepatan kendaraannya saat situasi lalu lintas padat.

Kecelakaan ini menyebabkan lalu lintas Tol Sidoarjo sempat terjadi kepadatan. Petugas Sat PJR dan patroli tol yang tiba di lokasi berusaha mengurai kepadatan hingga berangsur terurai.

"Pengemudi beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke induk Jatim II Sat PJR guna proses lebih lanjut," pungkasnya.

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top