Kabur ke Madura, Satu Pelaku Rampas Motor dan Keroyok Korban Ditangkap

jatimnow.com - Unit Resmob Polrestabes Surabaya menangkap satu orang pelaku perampasan sepeda motor di Dusun Rabasan barat, Desa Parseh, Bangkalan, Minggu (19/5) dini hari.

Pelaku adalah Jamaluddin, (21) warga Dusun Rabasan, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan. Ia ditangkap atas perampasan motor terhadap korban yang bernama M Syamsi warga Jalan Dalem, Kecamatan Labang, Bangkalan.

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Bima Sakti mengatakan korban yang berboncengan dengan rekannya dirampas motornya oleh tersangka bersama 6 orang pelaku lainnya di Jalan Tambakrejo, Kecamatan Simokerto, Surabaya.

"Korban bersama rekannya mengendarai motor Yamaha V-Ixion nopol L 6203 AF dan dihentikan oleh 6 orang pelaku yang mengendarai 3 motor. Korban langsung dikeroyok hingga pingsan. Setelah itu motor korban dibawa oleh pelaku," katanya, Senin (20/5/2019).

Barang bukti (BB) yang diamankan 2 unit motor Kawasaki Ninja nopol L 3477 SC dan nopol L 5279 SQ. Kedua motor ini menjadi sarana kejahatan oleh pelaku.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top