Kilas Berita Hot: Korban Mutilasi hingga Penangkapan Terduga Teroris

jatimnow.com - Potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi gemparkan warga di kawasan pusat perbelanjaan Pasar Besar, Malang, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa (14/5/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Potongan Tubuh Manusia Bikin Geger Warga di Pasar Besar Malang

Potongan tubuh manusia yang ditemukan di Malang

Potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi gemparkan warga di kawasan pusat perbelanjaan Pasar Besar, Malang, Selasa (14/5/2019). Potongan tubuh tersebut berada di lantai 2.

Bagian tubuh berupa 2 kaki dan 1 tangan ini ditemukan di bagian belakang Pasar Besar, tepatnya di bawah kompleks toko pakaian.

Menurut saksi mata salah satu pedagang, Trisno mengatakan, penemuan potongan tubuh ini berawal dari bau yang menyengat di sekitar lokasi.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Madiun

Ilustrasi/jatimnow.com

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 antiteror menangkap seorang pria berinisial JS di Pasar Caruban, Kabupaten Madiun, Selasa (14/5/2019). Js diduga terlibat teroris.

"Benar ada penangkapan teroris. Tadi pagi penangkapannya," kata Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono.

Menurutnya, proses penangkapan tidak ada perlawanan. JS yang merupakan pedagang di Pasar Caruban menyerah begitu saja ketika ditangkap. Semua proses penangkapan dilakukan oleh Densus 88 anti teror.

Selengkapnya

 

3. Ini Peran Kedua Pelaku Pembunuhan Juragan Rongsokan

Kolase dua pelaku pembunuhan juragan rongsokan di Mojokerto

Dua pelaku pembunuhan dan pembakaran terhadap Eko Yuswanto (32), warga Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, terus diperiksa di Mapolres Mojokerto Kota.

Terbaru, peran kedua pelaku yaitu Priono (38), tetangga korban dan Dantok Narianto (30), warga Dusun Kenanten, Gang II, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, itu terungkap.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, kedua pelaku secara bersama-sama membunuh dan membakar serta membuang mayat korban ke Dawarblandong, Mojokerto.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top