Kilas Berita Hot: Tertabrak Kereta Api hingga Pesawat Sukhoi Terbakar

jatimnow.com - Sebuah mobil Honda Mobilio tertabrak kereta api di perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di daerah Yonkav 08, Beji, Pasuruan, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Senin (6/5/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Mobilio Hancur Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, Penumpang Selamat

Kondisi mobil Honda Mobilio setelah tersambar kereta api di Beji, PasuruanKondisi mobil Honda Mobilio setelah tersambar kereta api di Beji, Pasuruan

Sebuah mobil Honda Mobilio tertabrak kereta api di perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di daerah Yonkav 08, Beji, Pasuruan, Senin (6/5/2019) sekitar pukul 17.30 Wib.

Meski mobil itu hancur, empat orang yang ada di dalamnya selamat.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com di lapangan menyebut, Honda Mobilio itu bernopol W 1497 NX. Mobil berwarna putih itu hancur pada bagian kanan dan setelah terseret beberapa meter.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Pesawat Sukhoi SSJ 100 Terbakar di Bandara Rusia, 41 Penumpang Tewas

Pesawat Rusia Superjet-100 terbakar di bandara Sheremetyevo/ foto istimewaPesawat Rusia Superjet-100 terbakar di bandara Sheremetyevo/ foto istimewa

Sedikitnya 41 orang dinyatakan meninggal setelah Pesawat Sukhoi SSJ100 yang dioperasikan oleh maskapai penerbangan nasional Aeroflot melakukan pendaratan darurat di Bandara Sheremetyevo, karena mengalami gangguan mesin.

Komite investigasi bandara Rusia (Russian Investigative Committee) merilis laporan itu melalui juru bicaranya, Svetlana Petrenko, Minggu (5/6). Dilaporkan, sebanyak 78 orang berada dalam pesawat itu. Anadolu melaporkan seperti dikutip MINA.

Pesawat Superjet-100 terbang dari Moscow menuju kota Murmansk, wilayah utara Rusia. Beberapa menit setelah take off, tiba-tiba terlihat api dalam pesawat, pilot langsung melakukan pendaratan darurat.

Selengkapnya

 

3. Benda Bercahaya Mirip Meteor Bikin Geger Warga di Probolinggo

Benda bercahaya yang menggemparkan warga di ProbolinggoBenda bercahaya yang menggemparkan warga di Probolinggo

Sebuah benda jatuh dari langit dengan mengeluarkan cahaya seperti meteor menjadi bahan perbincangan warga di Probolinggo. Benda tersebut diketahui warga pada Minggu (5/5/2019) petang sekitar pukul 19.30 Wib.

Menurut pengakuan warga Probolinggo, Solihin (23) mengatakan, dirinya memang sempat melihat cahaya terang yang muncul dari langit seusai menjalankan ibadah salat tarawih.

"Pokoknya cahaya terang seperti sambaran petir yang biasa kita lihat," katanya, Senin (6/5/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top