Kilas Berita Hot: Tol Madiun Tenggelam hingga Ibu Viral di Medsos

jatimnow.com - Jalan Tol Madiun dari arah Surabaya ditutup sementara akibat terendam banjir, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Kamis (7/3/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Banjir Meluas, Tol Madiun Tenggelam

Jalan Tol Madiun KM 604-603 terendam banjir

Jalan Tol Madiun dari arah Surabaya ditutup sementara akibat terendam banjir. Banjir merendam badan jalan tol di KM 604 sampai 603. Hingga Kamis (7/3/2019) pukul 09.45 Wib, air setinggai 70-80 centimeter masih belum surut.

"Air meluap di jalan tol itu sejak Rabu (6/3/2019) malam pukul 19.00 Wib," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Menurut Bambang, sejumlah anggota sudah berada di lokasi untuk pengaturan pengalihan arus lalu lintas dipimpin Kanit PJR Madiun-Nganjuk, AKP Bambang.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Ibu Berhati Mulia Asal Probolinggo ini Viral di Medsos, Mengapa?

Paket berisi handphone yang dikirimkan Ibu berhati mulia asal Probolinggo ke pemiliknya

Dalam dua hari terakhir, seorang ibu berhati mulia asal Probolinggo viral di media sosial (medsos) Facebook. Betapa tidak, ibu itu dengan sukarela mengirimkan handphone (HP) yang ditemukannya kepada pemiliknya melalui jasa pengiriman.

Belakangan diketahui bahwa Ibu yang viral tersebut bernama Aminatu Zuhria (47) warga asal Perum Leces Indah A3 No. 27, Dusun Banjarsawah, Desa Tegalsiwalan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Ibu yang akrap dipanggil Lia itupun mendapatkan pujian dari para netizen di Facebook lantaran dia mengirimkan HP yang ditemukannya di Jalan Raya Leces pada Jumat (1/3/2019) lalu. Lia kemudian mengirimkan HP itu kepada Faizal Ansyori, warga Kertosono Kecamatan Nganjuk, pemilik HP tersebut.

Selengkapnya

 

3. Suzuki Ertiga Kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk, Bocah 4 Tahun Tewas

Kondisi Suzuki Ertiga yang terlibat kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk

Kecelakaan terjadi di KM 603.900A Tol Madiun-Nganjuk, Kamis (7/3/2019). Mobil Suzuki Ertiga yang ditumpangi tiga orang tergelincir keluar jalur tol hingga menabrak pembatas hingga rusak parah.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo menyampaikan, Ertiga bernopol T 1019 AH itu kecelakaan tunggal sekitar pukul 05.50 Wib.

"Kecelakaan itu terjadi saat hujan deras berlangsung. Sehingga dugaannya kendaraan selip karena jalan dalam kondisi licin," terang Bambang.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top