Tol Madiun ke Jateng Banjir, Arah Surabaya Kering

jatimnow.com - Video banjir di Jalan Tol Madiun dari arah Solo, Jateng sempat viral. Video itu menggambarkan ruas tol yang tenggelam dan tidak tersentuh banjir. Banjir tersebut hanya menggenangi satu ruas jalan saja, ruas tol dari arah Solo ke arah Surabaya kering. Banjir terhalang barier atau tembok pembatas tol.

"Memang benar banjir di KM 604-603 jalur dari Surabaya ke Solo, tepatnya di Madiun," ujar Kanit PJR Tol Unit Madiun AKP Bambang saat dihubungi jatimnow.com, Kamis (7/3/2019).

Bambang menambahkan ruas tol tersebut banjir sejak Rabu (6/3) malam dan terus mengalami peningkatan. Saat ini, ketinggian permukaan banjir di ruas Tol Madiun arah Solo ini diperkirakan mencapai sekitar 80 sentimeter.

"Sampai pukul 11.00 Wib siang ini tidak ada peningkatan dan tidak terlihat surut. Sepertinya ketinggiannya sama seperti dini hari," terangnya.

Bambang menambahkan, hanya ruas tol yang dari arah Surabaya ke Solo yang terhambat. Sebaliknya, ruas tol dari arah Solo ke Surabaya tidak mengalami gangguan.

"Dari Solo ke Surabaya lancar saja. Yang terhambat hanya dari Surabaya ke Solo," jelasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top