Kecelakaan di Tol Gresik, Trailer Tabrak Truk Boks

jatimnow.com - Kecelakaan antara truk trailer dan truk boks terjadi di Jalan Tol Surabaya arah Gresik, Sabtu (2/3/2019). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.45 Wib.

Trailer bernopol L 9181 warna hijau dikemudikan oleh Baihaki (32) warga Dusun Morombuh, Bangkalan, Madura, menabrak truk box bernopol S 8986 UN dikemudikan Djaini (50) warga Kertosono, Nganjuk.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo menjelaskan, trailer melaju dari timur ke barat. Setibanya di lokasi, kejadian, tepatnya di KM 2A truk oleng ke lajur kanan dan menabrak truk boks.

"Kondisi itu membuat kendaraan truk boks nopol S 8986 UN yang pada saat itu tengah melaju tepat dibelakang trailer tidak mampu menghindar dan akhirnya menabrak pada bagian samping," jelas Bambang kepada jatimnow.com.

Bambang mengatakan, kecelakaan itu terjadi karena pengemudi trailer kurang hati-hati lantaran saat itu kondisi jalan yang cukup licin karena tergenang air hujan.

"Analisa sementara petugas, kecelakaan terjadi karena pengemudi trailer kurang hati-hati saat melaju di permukaan jalan yang cukup licin," kata Bambang.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam peristiwa ini. Hanya kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan.

"Tidak ada korban, dua pengemudi selamat. Hanya saja kendaraan rusak akibat kecelakaan itu," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top