Anak Punk Dikeroyok Hingga Tewas di Gresik

jatimnow.com - Warga di sekitar pintu Tol Kebomas, Gresik dihebohkan dengan tewasnya seorang anak punk dalam keadaan wajah penuh darah. Korban diketahui berinisial Ax (14) asal Desa Telo, Kecamatan Grabakan, Kabupaten Tuban.

Peristiwa itu dibenarkan Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro. Menurutnya, jasad korban ditemukan teman-teman korban pada Sabtu (8/12/2018) siang kemarin. Korban tergeletak di bawah tembok pagar di luar pintu Tol Kebomas sekaligus parkiran mobil PCNU Gresik.

"Korban ini ditinggal teman-temannya mengamen. Saat teman-temannya kembali, korban sudah tidak bernyawa," ungkap Wahyu, Minggu (9/12/2018).

Setelah mendapat laporan, saat itu Tim Satreskrim bersama Tim Inafis Polres Gresik langsung menuju TKP. Setelah melakukan identifikasi dan olah TKP, jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina, Gresik.

Dari keterangan teman-teman korban, aksi pengeroyokan tehadap korban diduga terjadi di belakang Parkir Kantor PCNU Gresik Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas.

"Korban luka di bagian wajah dan kepala," beber mantan Kapolres Bojonegoro ini.

Setelah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan penyelidikan di lapangan, Polres Gresik dibackup Subdit III Jatanras, Ditreskrimum Polda Jatim berhasil mengidentifikasi para pelakunya. Minggu (9/12/2018) pagi, para pelaku yang diduga sesama anak punk diburu hingga Pasuruan.

"Sudah diamankan oleh teman-teman Ditreskrimum Polda Jatim," tegas Wahyu.

Informasi yang diterima jatimnow.com menyebut, Subdit III Jatanras, Ditreskrimum Polda Jatim berhasil menangkap 5 pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 13.30 Wib di Jalan Untung Suropati, Alun alun Pasuruan.

Dikonfirmasi terkait informasi itu, Kasubdit Jatanras Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela membenarkannya. "Sudah kami amankan dan untuk penyidikan lebih lanjut akan dilakukan teman-teman Satreskrim Polres Gresik," tegasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top