jatimnow alexametrics

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Teman Sendiri

Reporter : Erwin Yohanes Mahfud Hidayatullah
Pelaku pembacokan saat diamankan Polres Probolinggo
Pelaku pembacokan saat diamankan Polres Probolinggo
jatimnow.com - Polres Probolinggo berhasil menangkap pelaku pembacok teman sendiri. Tersangka Nasrullah (33) ditangkap saat bersembunyi dirumah ibu kandungnya yang berada di Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo.
 
Kapolres Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal kepada awak media mengatakan, tersangka nekat melakukan pembacokan kepada Suyanto (39) warga RT 04 RW 08 Kelurahan Jati,  Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.
 
"Pelaku mendatangi rumah korban yang juga teman tersangka dengan tujuan menanyakan sejauh mana hubungan Suyanto yang diketahui dekat dengan istrinya yaitu Ans (28)," katanya di kantor Polres Probolinggo, Rabu (28/11/2018).
 
Suyanto sendiri saat ditanyakan oleh tersangka berusaha untuk menutupi hubungan dengan Ans. Bahkan Nasrullah yang merupakan warga Desa Selokondang, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, mengaku sempat ditantang duel dengan korban.
 
"Tersangka sendiri mengaku nekat membacok temannya tersebut lantaran emosi karena Suyanto sering tanya-tanya alamat rumah dan mengajaknya duel. Selain itu tersangka mengaku pernah menjumpai mereka berboncengan motor," urai perwira dengan dua melati di pundak tersebut.
 
Atas peristiwa ini, polisi mengenakan kepada tersangka pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara.
 
"Kami akan terus melakukan pengembangan atas kasus tersebut," tandasnya.
 
Nasrullah kepada awak media mengaku jika dirinya gelap mata dan nekat melakukan pembacokan saat mengetahui jika ternyata temannya sendiri mencoba untuk merusak hubungan rumah tangganya.
 
"Saya emosi. Setelah membacok, saya lari ke rumah ibu dan akhirnya tertangkap," kata Nasrullah. 
 
 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif