jatimnow alexametrics

Truk Terguling Usai Tabrak Tiang Listrik di Mojokerto

Editor : Arif Ardianto Reporter : Khilmi Sabikhisma Jane
Evakuasi truk terguling di Mojokerto
Evakuasi truk terguling di Mojokerto

jatimnow.com - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (28/11/2018). Dump truk menabrak pagar rumah warga dan tiang listrik hingga roboh.

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, dari hasil olah TKP sementara, truk nopol AD 1303 NB yang dikemudikan Jefri Susilo (29), warga Dusun Berantejo, Desa Keraskulon, Kecamatan Gereh, Kabupaten Ngawi melaju dari arah Mojosari menuju Pekukuhan.

"Pada saat kendaraan truk tersebut melintas di jalan yang berbelok, tiba-tiba mengalami hilang kendali kemudian menabrak pagar rumah warga yang ada di tepi jalan raya," kata Edy.

Edy menambahkan, setelah menabrak pagar tiga rumah warga, truk tersebut kemudian terguling dan menabrak tiang listrik hingga roboh.

"Arus lalulintas di Jalan Raya Desa Sumbertanggul sempat macet karena tiang listrik tersebut roboh dan menutup total badan jalan. Arus lalulintas juga sempat kami alihkan," tuturnya.

Untuk melakukan evakuasi tiang listrik, petugas kepolisian melibatkan PLN karena tiang tersebut masih teraliri listrik. Sementara itu, untuk mengevakuasi truk yang terguling dievakuasi dengan kendaraan lain yang melintas.

"Proses evakuasi baru selesai siang ini tadi. Arus lalulintas sudah kembali normal saat ini. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material saja," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif