jatimnow alexametrics

Sandiaga Uno Ingin Jadikan Banyuwangi Lokomotif Pembangunan Jatim

Reporter : Erwin Yohanes Hafiluddin Ahmad
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno

jatimnow.com - Ingin menjadikan Banyuwangi sebagai lokomotif pembangunan daerah di Jawa Timur, calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno bertemu dengan para nelayan, petani, dan pelaku UMKM.

Hal itu dikatakan Sandi, saat berada di Kelurahan Lateng Kecamatan/ Kabupaten Banyuwangi, Selasa (27/11/2018).

"Alhamdulillah Banyuwangi ini salah satu daerah yang maju, tapi kita harus dorong lagi menjadi lokomotif pembangunan di Jawa Timur dan Indonesia," papar Sandi.

Kongkretnya, Sandi berjanji akan meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan menurunkan angka pengangguran dan membangkitkan usaha-usaha rakyat.

Dengan demikian, peluang lapangan pekerjaan menjadi terbuka dan mudah dijangkau ditiap-tiap daerah.

Sementara itu, saat ditanya aspirasi apa yang didapatnya dari nelayan? Sandi berkata, bahwa para nelayan berharap lebih sejahtera, kebutuhan pokok, terjangkau, dan hasil tangkapan mereka stabil.

"Ya saya ingin kelompok masyarakat yang belum mendapat perhatian dari pemerintah bisa dijadikan prioritas untuk ditingkatkan kesejahteraannya," papar Sandi.

Dalam safari politiknya, setidaknya Cawapres pasangan Prabowo Subianto itu mengunjungi sejumlah tempat, seperti di Kecamatan Kalibaru, Desa Alasmalang, Kelurahan Lateng, dan mengunjungi rumah juang sebelum bertolak ke Jakarta.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif