jatimnow alexametrics

Pengendara Motor di Surabaya ini Tewas Usai Menabrak Pantat Mobil

Reporter : Erwin Yohanes Narendra Bakrie
 Jasad korban sebelum dievakuasi petugas.
Jasad korban sebelum dievakuasi petugas.

jatimnow.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Mastrip, Karangpilang Surabaya, Senin (26/11/2018). Pengendara motor tewas seketika setelah motornya menabrak mobil yang hendak didahuluinya.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.30 Wib. Pengendara nahas itu bernama Sarono Widodo (41), warga asal Jalan Pahlawan IX/308, Kec. Kanigaran, Probolinggo. Sedangkan mobil yang hendak didahului tidak diketahui nopolnya, karena mobil melaju begitu saja.

"Diduga, korban tidak memiliki ruang yang cukup untuk mendahului sehingga menabrak bagian belakang mobil tadi dan terjatuh ke aspal jalan," ungkap Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.

Antara menambahkan, motor bernopol W-2493-RZ yang dikendarai korban sendirian itu, melaju dari arah barat ke timur. Sampai di TKP, depan rumah nomor 87, Jalan Mastrip, Surabaya, korban hendak mendahului mobil tersebut hingga terjadilah kecelakaan itu.

"Jasad korban sudah kami bawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo dan keluarganya sudah kami hubungi. Sedangkan kendaraannya kami amankan di kantor," tegas Antara.

Atas kecelakaan itu, Antara mengimbau agar semua pengendara kendaraan bermotor patuh terhadap rambu lalu lintas di jalan raya.

Kewaspadaan berkendara juga harus ditingkatkan. Apalagi saat ini sudah memasuki musim hujan, dimana angka kecelakaan di jalan raya cenderung meningkat.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif