jatimnow alexametrics

Relawan Sedulur Jokowi Temui TKD Jatim, Ini Kiat Pemenangannya

Reporter : Erwin Yohanes Jajeli Rois
Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin berfoto bersama dengan relawan Sedulur Jokowi.
Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin berfoto bersama dengan relawan Sedulur Jokowi.

jatimnow.com - Dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi-KH Ma'ruf Amin terus berdatangan. Kali ini datang dari relawan Sedulur Jokowi.

Ketua Sedulur Jokowi Bambang Pramukantoro berkunjung ke kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur untuk Jokowi-Ma'ruf di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Senin (26/11/2018). Bambang ditemui langsung Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin.

Bambang menyerahkan surat dukungan dari relawan Sedulur Jokowi Jatim ke Machfud Arifin.

"Kami gembira dengan hadirnya para relawan di Jawa Timur yang ikut memperjuangkan Jokowi memimpin bangsa Indonesia untuk kedua kalinya," ujar Machfud Arifin.

Mantan Kapolda Jatim ini menambahkan, semua relawan akan didaftarkan di TKD Jatim, untuk memperkuat kontrolnya. Serta tidak menimbulkan kesan negatif bagi Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Jangan sampai relawan bertindak kontra produktif buat pemenangan Jokowi-Ma'ruf," tuturnya sambil menambahkan, semua relawan mulai dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota bisa mendaftar di wilayahnya masing-masing.

Sementara itu, Bambang Pramukantoro mengatakan, Sedulur Jokowi adalah salah satu relawan di Jawa Timur yang menjadi binaan pak Machfud.

"Kami juga akan mengikuti kebijakan dari TKN (Tim Kampanye Nasional), siap memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf," kata Ketua Sedulur Jokowi Jatim Bambang.

Mantan Ketua Umum Asprov PSSI Jatim menambahkan, berbagai cara dilakukan relawan Sedulur Jokowi untuk memenangkan paslon nomor 01. Diantaranya, mensosialisasikan program-programnya Jokowi dengan cara door to door ke masyarakat.

"Kami terus bergerak door to door ke masyarakat untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya Jokowi-KH Ma'ruf Amin," tuturnya.

Bambang menerangkan, visi misinya Sedulur Jokowi juga sesuai apa yang diharapkan Jokowi. Diantaranya, mengedepankan visi misi perdamaian.

"Kami mengedepankan pemilu damai," tuturnya.

Relawan Sedulur Jokowi juga dari berbagai lapisan masyarakat dan aliansi masyarakat. Serta beragam agamanya seperti Islam, Krsiten, Hindu, Budha.

"Kita seduluran dengan berbagai latar belakang masyarakat yang ada di Jawa Timur," jelasnya sambil menambahkan, relawan Sedulur Jokowi sudah terbentuk di seluruh 38 kabupaten dan kota.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif