jatimnow alexametrics

Cek-cok saat Main Catur, Pemuda ini Ditusuk Gunting

Reporter : Erwin Yohanes CF Glorian
Petugas menginterogasi tersangka
Petugas menginterogasi tersangka

jatimnow.com - Alveen Tanazza Jucticia Ma'ala (18) terpaksa harus menerima jahitan di lengan kanannya. Sebab, gara-gara menangkis tusukan yang dilakukan temannya sendiri saat asyik main catur, tangannya pun terluka.

Pemuda Desa Darungan, Kademangan, Kabupaten Blitar ini ditusuk menggunakan gunting oleh Mohamad Husen (22), warga Desa Bence, Garum, Kabupaten Blitar. Kejadian ini berlangsung di sebuah rumah yang tak jauh dari tempat tinggal korban.

"Saat bermain catur terjadi cekcok,  hingga membuat keduanya berkelahi," terang Kasubag Humas Polres Blitar Iptu Muhammad Burhanuddin, Jumat (23/11/2018).

Cekcok itu terus memanjang. Pelaku yang ketika itu melihat gunting di sekitarnya, mengambil lalu menusukkan ke arah korban. Reflek, korban mencoba menangkis hingga membuat tangannya robek dan harus dijahit.

Tak terima dengan kejadian ini, korban kemudian melapor ke Polsek Lodoyo Barat. Pelaku dan barang bukti kemudian diamankan untuk diproses lebih lanjut.

"Pelaku kini berada di Mapolsek Lodoyo Barat untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," imbuh Burhan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif