jatimnow alexametrics

Sandiaga Uno Safari Politik di Malang Lagi, Ini Agendanya

Reporter : Erwin Yohanes Avirista Midaada
Sandiaga Uno saat berada di Malang beberapa waktu lalu (Avirista Midaada)
Sandiaga Uno saat berada di Malang beberapa waktu lalu (Avirista Midaada)

jatimnow.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan kembali melakukan safari politiknya di sejumlah wilayah di Malang.

Berdasarkan agenda yang didapatkan jatimnow.com dari DPC Partai Gerindra Kota Malang, Sandiaga Uno akan memulai safari politiknya pada Jum'at pagi dengan mengunjungi Pasar Besar Kota Malang.

Di Pasar Besar Malang, Sandiaga direncanakan akan melakukan dialog dengan para pedagang sekaligus memantau perkembangan harga sejumlah bahan pokok.

"Ya beliau akan turun ke Pasar Besar untuk memantau harga sekaligus berdialog dengan pedagang," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang, Moreno Soeprapto kepada jatimnow.com, Jum'at (23/11/2018).

Setelah dari Pasar Besar, Sandiaga dijadwalkan bertemu dengan ratusan kader dan simpatisan koalisi pengusung Prabowo-Sandiaga di Lapangan samping Balai RW di Jalan Zainul Arifin Kelurahan Kidul Dalem, Kota Malang.

Setelah salat Jum'at, Sandiaga akan santap siang di salah satu rawon legendaris di Malang yakni Rawon Nguling sekaligus menyapa masyarakat sekitar.

Sedangkan pada siang hingga sore hari, Cawapres yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat ini akan mengunjungi sentra pembuatan keripik tempe di Kelurahan Sanan.

Ia juga akan menghadiri deklarasi dan peresmian posko PADI (Prabowo-Sandiaga) yang berada di Jalan Kiai Parseh Jaya Gang Labu Nomor 1 Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, serta menghadiri acara maulid nabi bersama para ulama di Gedung Muamalah, Jalan Nusakambangan, Kota Malang.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif