jatimnow alexametrics

Identitas Korban Tenggelam di Bengawan Solo Terungkap Berkat Medsos

Editor : Budi Sugiharto Reporter : Avirista Midaada
Identitas Korban Tenggelam di Bengawan Solo Terungkap Berkat Medsos

jatimnow.com - Di saat tengah asyik memancing, Sukisno (40) terpeleset dan tenggelam di Sungai Bengawan Solo sekitar Bendungan Gerak, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Peristiwa tersebut sempat dilihat warga sekitar Bendungan Gerak. Setelah melihat kejadian tersebut, warga melaporkan ke pihak pemerintah desa diteruskan ke polisi dan BPBD Kabupaten Bojonegoro.

Korban yang tinggal di RT 10 RW 02, Desa Mojosari, Kecamatan Kalitidu itu berhasil diidentifikasi berkat laporan dari media sosial (medsos) yang mengenali sepeda motor Honda Revo berwarna hijau dengan Nopol S 6282 DC yang ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Plt Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro Nadif Ulfia mengakui BPBD mendapatkan laporan adanya orang tenggelam di Bendungan Gerak sekitar pukul 10.20 WIB.

"Korban teridentifikasi berkat laporan dari pengguna medsos yang mengenali sepeda motornya yang terparkir di Bendungan Gerak," Nadif Ulfia kepada jatimnow.com, Kamis (22/11/2018).

"Kami menduga korban terpeleset," lanjutnya.

Tim BPBD Kabupaten Bojonegoro bersama tim SAR dan warga sekitar masih melakukan pencarian korban yang diduga telah terbawa arus.

"Kami masih lakukan pencarian di lokasi dan sekitarnya," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif