Kunjungi Ponpes di Probolinggo, Kapolda: Hindari Perpecahan

jatimnow.com - Kapolda Jawa timur  Irjen Pol Luki Hermawan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Qodim Desa Kalikajar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, pada Selasa (20/9/2018) sore.

Dalam Sambutannya, Luki memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo terutama dalam bidang keamanan yang dinilai kondusif.

"Alhamdulillah, keamanan di wilayah Probolinggo sudah kondusif, terutama dalam Pemilihan Umum (Pemilu) barusan," katanya.

Luki juga mengatakan, kekondusifan di wilayah ini tidak lepas dari kerjasama semua elemen masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan yang lainnya.

"Maka dari itu dengan adanya situasi itu mari kita  terus menjaga kebersamaan, tali persaudaraan, serta  menghindari perpecahan," pintanya.

Luki juga mengimbau kepada masyarakat Probolinggo, untuk selalu waspada terhadap isu-isu yang bisa membuat perpecahan termasuk berita berita hoax. Apalagi menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) Republik Indonesia (RI) dan pemilu legislatif 2019.

"Tapi alhamdulillah Probolinggo tidak terpengaruh oleh isu tersebut. Sehingga pemilu bisa berjalan aman dan kondusif," tegasnya.

Kedatangan Kapolda Jatim dalam acara tersebut, juga didampingi oleh Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurnianto dan sejumlah tokoh ulama di pondok pesantren Nurul Qodim.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top