jatimnow alexametrics

Pamit Beli Bensin, 2 Pemuda Dilaporkan Hilang 4 Hari

Reporter : Erwin Yohanes Mahfud Hidayatullah
Keluarga korban menunjukkan laporan polisi
Keluarga korban menunjukkan laporan polisi

jatimnow.com - 2 pemuda asal Dusun Makam RT 07 RW 02, Desa Ngepoh, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo dinyatakan hilang oleh keluarganya. Mereka adalah Amoi Sanjaya (23) dan Moch Yasin (22).

Mereka meninggalkan rumahnya dengan berbocengan sejak Minggu (10/11/2018) sore. Mereka berpamitan kepada keluarganya untuk membeli bensin dengan mengendarai motor Yamaha Vixion warna putih dengan nopol N 5714 QV.

Sejak itu, keduanya tak pernah lagi pulang ke rumah. Sehingga keluarga dari kedua pemuda tersebut akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Dringu.

"Saya khawatir kepada keponakan saya. Sebab sudah empat hari ini tidak kembali pulang ke rumah," kata Mariyato, paman dari Moch .Yasin, Kamis (15/11/2018).

Maryanto mengaku, tidak pulangnya sang keponakan ke rumah membuat keluarga mencoba mencari ke sanak keluarga di daerah Probolinggo, Lumajang termasuk teman teman keduanya.

"Namun dalam upaya itu tidak membuahkan hasil keduanya tidak ditemukan keberadaannya," jelasnya.

Bahkan dia juga mengaku, kalau nomor handphone yang dibawa  juga tidak bisa dihubungi. "Sehingga kekhawatiran terus muncul dalam pikiran keluarga," ungkapnya.

Selain itu, Maryanto juga menjelaskan keduanya merupakan kerabat. Berbagi cara, kata Maryanti, juga sudah dijalani termasuk mendatangi orang 'pintar'.

"Semua usaha sudah maksimal dan akhirnya keluarga bersepakat untuk lapor ke polisi. Dengan harapan, mereka bisa ditemukan dan segera kembali pulang karena keluarga menunggu di rumah" tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Dringu AKP Sigit Raharjo membenarkan atas peristiwa hilangnya dua pemuda itu. "Kami sudah mendapatkan laporan resmi dari keluarganya," jelasnya.

Dengan dasar itulah, Sigit mengaku akan berupaya untuk mencari informasi atas keberadaan anak itu, termasuk menyebarkan informasi kedua pemuda ini melalui jajaran Polres Probolinggo.

"Dengan harapan mereka segera ditemukan dan bisa kembali kepada keluarga," katanya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif