jatimnow alexametrics

Cucu Bung Karno Kunjungi Markas Timses Jokowi Jatim

Editor : Arif Ardianto Reporter : Jajeli Rois
Cucu Presiden RI pertama Soekarno mengunjungi markas TKD Jatim
Cucu Presiden RI pertama Soekarno mengunjungi markas TKD Jatim

jatimnow.com - Cucu Presiden pertama RI, Puti Guntur Soekarno berkunjung ke markas tim sukses (Tim Kampanye Daerah) Jokowi-KH Ma'ruf Amin, di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Rabu (14/11/2018).

Tiba di kantor TKD Jatim di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Puti disambut oleh Ketua TKD Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin.

"Saya datang ke sini untuk bersilaturrahmi ke Ketua Tim Kampanye Daerah Pak Machfud dan tim, karena punya tujuan sama, visi yang sama memenangkan pasangan nomor 1 Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin," ujar Puti di kantor TKD Jatim.

Puti mengatakan, dirinya juga calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari PDIP untuk dapil I Jatim (Surabaya dan Sidoarjo). Kedatangannya ke kantor timses ini juga untuk meminta arahan dari Ketua TKD Jatim.

"Kapasitas saya sebagai caleg harus bersinergi. Saya kampanye sebagai pribadi harus bersinergi untuk kemenangan Pak Jokowi. Saya minta masukan ke Pak Machfud, diskusi, sharing, apa yang bisa saya lakukan di dalam kerja ke depan," terangnya.

Puti yang pernah menjadi Calon Wakil Gubernur Jatim berpasangan dengan Calon Gubernur Saifullah Yusuf atau Gus Ipul di Pilgub Jatim 2018 ini mengagumi kemegahan kantor tim pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.



Machfud mengantarkan Puti meninjau fasilitas dan di markas pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Mulai dari ruang hall hingga ruang operasional timses.

"Luar biasa. Saya cukup gembira melihat kantor TKD. Ada ruang cangkrukan yang merakyat sama seperti Pak Jokowi yang merakyat, bersih," katanya.

Dengan berbagai fasilitas dan kesiapannya di kantor TKD, dirinya optimis pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin dapat meraih kemenangan mutlak di Jawa Timur.

Apalagi, Jawa Timur adalah lumbung suara nasional, sehingga bisa mendongkrak kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Pemilihan Presiden 2019.

"Saya percaya dengan Pak Machfud serta timnya," jelasnya.

Sementara itu, Ketua TKD Jatim Jokowi-Ma'ruf Amin mengatakan, Mbak Puti adalah caleg DPR RI yang ingin mengetahui peta kekuatan politik di Jawa Timur, khususnya Surabaya dan Sidoarjo.

"Selain silaturrahmi, Mbak Puti datang ke TKD untuk ingin tahu pemetaan dapil I Surabaya dan Sidoarjo. Kita berikan gambaran terbaik untuk bisa terpilih," ujar Machfud.

Mantan Kapolda Jatim ini menambahkan, bagaimana Mbak Puti dapat ikut mendorong suara kemenangan Jokowi.

"Bagaimana mendorong suara kemenangan Pak Jokowi. Jawa Timur ini menjadi harapan karena lumbung suara yang kuat. Mbak Puti juga pernah menjadi cawagub yang baru selesai pilgub, jadi masih anget ingatan masyarakat untuk memilihnya dan Pak Jokowi menang Pilpres," kata.



Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif