jatimnow alexametrics

Pengusaha Top Asal Surabaya Tutup Usia, Karangan Bunga Mengalir

Editor : Arif Ardianto Reporter : Jajeli Rois
Karangan bunga ucapan belasungkawa dari para kolega memenuhi halaman Adi Jasa
Karangan bunga ucapan belasungkawa dari para kolega memenuhi halaman Adi Jasa

jatimnow.com - Irawan Tanto, seorang pengusaha besar asal Kota Surabaya telah tutup usia di usia 61. Para tokoh pun berdatangan dan karangan bunga mengalir.

Pada papan pengumuman di rumah duka Adi Jasa, Jalan Demak, Surabaya. Irawan Tanto meninggal dunia pada Jumat (9/11/2018) sekitar pukul 13.02 Wib.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tempat pemakaman Sentong Baru, Lawang, Malang, pada Minggu (18/11/2018).

Para pelayat terus berdatangan di rumah duka Adi Jasa. Diantaranya, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin-Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur untuk pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan dan yang lainnya.



"Kami mengucapkan belasungkawa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Machfud Arifin disela melayat di rumah duka Adi Jasa, Selasa (13/11/2018) petang.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg



Selain itu, ratusan karangan bunga duka cita juga penuh sesak di Adi Yasa. Ucapan belasungkawa itu diantaranya dari pembantu Presiden Jokowi seperti Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu. Kemudian ada mantan Panglima TNI (Purn) Gatot Nurmantio.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg