jatimnow alexametrics

Pria di Surabaya Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Editor : Arif Ardianto Reporter : Arry Saputra
Proses evakuasi jenazah gantung diri
Proses evakuasi jenazah gantung diri

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan gantung diri di rumah kontrakan di Jalan Tanah Merah Indah 3 no 16 Surabaya, Jumat (9/11/2018).

Sigit Kurniawan (25) ditemukan tewas oleh istrinya bernama Kartika Putri (23) dan mertuanya Sri (44) saat hendak masuk ke rumah. Berdasarkan keterangan saksi yang bernama Satwan, sebelum ditemukan tewas, istri, anak dan mertuanya hendak mengunjungi korban yang ada di dalam rumah.

"Waktu itu istri anak dan mertuanya mau masuk, pintu nggak dibuka sama Sigit.  Ternyata posisinya pintu itu lagi terkunci dari dalam dan lampu dimatikan," terang Satwan kepada jatimnow.com.

Satwan melanjutkan, karena merasa ada yang aneh ia menghampiri kedua kerabat korban dan menanyakan sedang terjadi apa, melihat ada hal yang aneh Satwan akhirnya mendobrak pintu rumah korban dan ditemukan Sigit dalam keadaan tewas gantung diri.

"Istrinya manggil-manggil ngga ada respon dari dalam, nggak keluar-keluar akhirnya saya dobrak dan tetangga yang melihat itu langsung menjerit semua," ungkap Satwan.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan tergantung di ruang tengah rumah kontrakan tersebut. Keluarga langsung menghubungi polisi untuk dilakukan evakuasi.

Ketua RT setempat, Sulikan, mengatakan bahwa korban diketahui memang jarang bersosialisasi dengan tetangga. Rumah kontrakan yang ia tinggali hanya digunakan sebagai tempat untuk tidur saja.

"Kurang bergaul itu mas, tempatnya juga cuma dibuat tidur. Pagi sudah kerja rumahnya juga sering tutupan," terang Sulikan.

Setelah berhasil di evakuasi korban dibawa ke RSU dr Soetomo menggunakan Ambulans dari Dinas Sosial.

Dugaan Sigit meninggal juga masih belum diketahui pasti. Istri korban saat dimintai keterangan juga enggan menjawab.



jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg