jatimnow alexametrics

Lagi-lagi Orang Tertabrak Kereta Api di Surabaya

Editor : Arif Ardianto Reporter : Arry Saputra
Evakuasi jenazah korban tertabrak kereta
Evakuasi jenazah korban tertabrak kereta

jatimnow.com - Kecelakaan kereta api kembali terjadi di Surabaya. Seorang pria tewas tertabrak kereta saat akan menyeberang rel di Jalan Ketintang Baru XVII, Jumat (9/11/2018) sekitar pukul 13.56 Wib.

Korban tersebut bernama Endang (83), warga Jalan Ketintang Baru XVII. Berdasarkan keterangan dari cucunya yang bernama bernama Alit Nur Rahmawati, korban dari depan rumahnya yang berdekatan dengan rel kereta hendak menyeberang menuju rumah saudaranya.

"Kakek saya mau menyeberang dari arah rumah saya ke arah rumah paman yang berada diseberang, tidak mengetahui kalau ada kereta api lewat dari utara. Karena kurangnya pendengaran, korban akhirnya tertabrak," kata Alit kepada jatimnow.com, Jumat (9/11/2018).

Korban meninggal dunia di lokasi usai tertabrak kereta dan terpental sejauh 20 meter.

Menurut Alit, korban memang diketahui sering mondar-mandir melintasi jalur rel kereta api. Bahkan, cucunya tersebut juga mengatakan hampir pernah tertabrak kereta karena duduk di dekat rel.

"Kakek itu sudah sering dinasehati, jangan sering nyeberang-nyeberang karena nggak ada orang di luar. Lagian pendengaran sama pengelihatannya itu sudah berkurang. Sempet juga hampir tertabrak untung ditarik sama tetangga," ungkap Alit.

Korban langsung di evakuasi menggunakan Ambulans dari Dinas Sosial Kota Surabaya untuk dibawa menuju RS Bhayangkara Polda Jatim.

Kecelakaan kereta api yang mengakibatkan korban jiwa terjadi beberapa kali di Surabaya dalam kurun beberapa bulan ini. Bahkan kecelakaan menewaskan satu keluarga di perlintasan Pagesangan Surabaya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif