jatimnow alexametrics

Seminggu Dilaporkan Menghilang, Rameli Ditemukan Tewas di Tepi Sawah

Reporter : Erwin Yohanes Bramanta Pamungkas
Jenazah korban dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Tulungagung
Jenazah korban dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Tulungagung

jatimnow.com - Sesosok mayat dengan kondisi membusuk ditemukan di tepi sawah Desa Kromasan, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung.

Mayat yang sudah menghitam dan mengeluarkan bau tak sedap ini, ditemukan dalam kondisi telungkup oleh salah seorang petani yang hendak pergi ke sawah.

Tim Inafis Polres Tulungagung yang datang ke lokasi langsung membawa mayat berjenis kelamin laki laki ini, ke RSUD Dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan visum.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Panit reskrim Polsek Ngunut, Iptu Hery Purwanto menuturkan, dari hasil oleh TKP dan pemeriksaan saksi yang dilakukan polisi, diketahui korban bernama Rameli (78) warga Desa Bendiljati Wetan, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung.

Korban diketahui mengalami pikun dan pergi meninggalkan rumah sejak Kamis, 1 November lalu. "Pihak keluarga juga sudah melaporkan hilangnya korban ke Polsek Sumbergempol," ujarnya, Rabu (07/11/2018).

Berdasarkan hasil visum yang dilakukan, tidak ditemukan adanya luka bekas tindak kekerasan. Korban diduga terpeleset saat sedang melintas di tepi sawah.

Kondisi area pesawahan yang jauh dari lokasi pemukiman warga, membuatnya baru ditemukan hari ini. "Dari kondisi jenazah diperkirakan korban sudah meninggal lima hari lalu," tuturnya.

Setelah visum selesai dilakukan, jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif