jatimnow alexametrics

Terlalu! Paman Perkosa Keponakan

Reporter : Erwin Yohanes Irul Hamdani
Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan

jatimnow.com - Kelakuan seorang paman di Kecamatan Cluring, Banyuwangi, ini membuat emosi masyarakat. Dia memperkosa remaja putri yang tak lain adalah keponakannya sendiri pada Minggu (4/11/2018) malam.

Kapolsek Cluring, Iptu Bedjo Madrias mengatakan, tersangka ditangkap atas laporan keluarga korban yang juga masih keluarganya, Selasa (6/11/2018) malam.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Tersangka mengakui perbuatannya," jelasnya, Rabu (7/11/2018).

Perundungan terjadi saat korban usai diajak tersangka mengambil barang paketan di kawasan Kota Banyuwangi. Sesampainya di rumah, korban langsung melipat baju di kamar.

"Rumah korban dalam kondisi sepi, tersangka duduk di sebelah korban yang sedang melipat baju," katanya.

Usai melipat baju, korban bermaksud untuk pergi belajar bareng di rumah temannya. Namun dilarang tersangka. Korban tetap beranjak pergi tak menggubrisnya.

"Korban tetap berjalan keluar rumah dan dikejar tersangka. Ia diseret masuk ke dalam rumah," ungkapnya.

Di dalam rumah itulah akhirnya tersangka melampiaskan syahwat liarnya setelah mengancam korban akan dibunuh. Lebih kurang ajar lagi, usai memperkosa, tersangka "membayar" korban dengan uang Rp 9 ribu.

"Setelah tersangka kabur, korban mengadu kepada neneknya. Kemudian neneknya menyampaikan hal itu kepada pelapor," pungkasnya.

Ia pun ditangkap tanpa perlawanan di tempat persembunyiannya. Polisi menjeratnya dengan Pasal 76 D jo pasal 81(1) dan (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif