jatimnow alexametrics

Tembok Roboh saat Hujan Angin di Surabaya, 1 Orang Tewas

Editor : Arif Ardianto Narendra Bakrie
Bangunan roboh akibat hujan   deras disertai angin kencang di Surabaya
Bangunan roboh akibat hujan deras disertai angin kencang di Surabaya

jatimnow.com - Hujan deras disertai angin yang terjadi di Surabaya barat, merusak sebuah bangunan di Jalan Raya Tengger, Kandangan, Surabaya, Selasa (6/11/2018). 1 orang dilaporkan tewas tertimpa reruntuhan bangunan.  

Hujan deras dan angin kencang yang terjadi sekitar pukul 13.30 Wib itu membut bagian kanan atas dinding GOR Cahaya, Jalan Raya Tengger, roboh dan mengenai kabel listrik.

Nahas, satu orang tewas dalam insiden tersebut, yaitu Sulistiowati (46) warga Jalan Manukan Thohirin No. 71, Manukan Kulon, Kec. Tandes, Surabaya.

"Korban tertimpa bangunan saat melintas di jalan itu," ungkap Kanit Reskrim Polsek Benowo, Ipda Kusmianto, Selasa (6/11/2018) petang.

Korban, informasinya saat itu melintas menggunakan motor Honda Beat warna orange putih. Saat itu, korban sempat ditolong dan dilarikan ke Rumah Sakit Muji Rahayu, Manukan.

Setelah sempat dirawat, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

"Kami sudah mendatangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan identifikasi dan olah TKP," beber Kusmianto.

Selian itu, pihak Polsek Benowo juga mendatangkan petugas PLN. Sebab akibat robohnya bangunan itu, tiang listrik yang ada di sana juga patah sehingga membahayakan warga sekitar.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Tags :

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg