jatimnow alexametrics

Korban Kecelakaan Toyota Innova di Tol Sumo Dipulangkan ke Rumah Duka

Reporter : Erwin Yohanes Khilmi Sabikhisma Jane
Jenazah Soeminto, korban kecelakaan Toyota Innova di ruas Tol Surabaya-Mojokerto saat didipulangkan ke rumah duka./ Foto: Khilmi Sabikhisma Jane.
Jenazah Soeminto, korban kecelakaan Toyota Innova di ruas Tol Surabaya-Mojokerto saat didipulangkan ke rumah duka./ Foto: Khilmi Sabikhisma Jane.

jatimnow.com - Jenazah korban kecelakaan Toyota New Innova di ruas Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) KM 720+800, Desa Sumberame, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik dipulangkan ke rumah duka dari RSUD Dr Wahiddin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, Selasa (6/11/2018) sore.

Sekitar pukul 15.00 WIB, jenazah Soeminto (48) dipulangkan dari kamar jenazah RSUD Dr Wahiddin Sudiro Husodo menuju rumah duka di Desa Suko, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo didampingi dengan kerabatnya yang sudah menjemput jenazah di kamar jenazah.

Rinto (46), istri Soeminto mengatakan, Soeminto sempat berpamitan kepadanya pada Senin (5/11/2018) malam jika hendak berangkat ke Ngawi bersama lima orang temannya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Kemarin sekitar habis salat Isya, pamit ke Ngawi sama lima temannya. Ke Ngawi tujuan mana tidak tahu. Tahu-tahunya Selasa siang sudah dapat kabar dari Jasa Raharja kalau bapak (Soeminto) kecelakaan," ungkapnya kepada jatimnow.com, Selasa (6/11/2018) siang.

Menggunakan ambulans jenazah milik RSUD Dr Wahiddin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, jenazah Soeminto yang sudah disucikan diberangkatkan pulang ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

Sebelumnya, polisi telah memastikan bahwa penyebab kecelakaan ini lantaran pengemudi Toyota New Innova nopol L 1594 IH, Pongky Dewanto mengantuk saat melintas di Tol Surabaya-Mojokerto.

Saat sampai di lokasi kejadian, AKBP Bambang S Wibowo, Kasat PJR (Polisi Jalan Raya) Polda Jatim menjelaskan, pengemudi New Innova mengantuk dan menabrak bagian belakang truk nopol N 8270 UK yang dikemudikan Muhammad Tohir.

"Akibat kejadian ini, lima orang penumpang Toyota New Innova meninggal dunia. Sementara itu, satu penumpang lainnya mengalami luka berat dan dirawat di RS Petro, Kabupaten Gresik," tukasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif