jatimnow alexametrics

Keluarga Korban Kecelakaan Toyota Innova vs Truk di Tol Sumo Histeris

Reporter : Erwin Yohanes Khilmi Sabikhisma Jane
Keluarga korban kecelakaan di Tol Sumo histeris di depan kamar jenazah RSUD Dr Wahiddin Sudiro Husodo./ Foto : Khilmi Sabikhisma Jane.
Keluarga korban kecelakaan di Tol Sumo histeris di depan kamar jenazah RSUD Dr Wahiddin Sudiro Husodo./ Foto : Khilmi Sabikhisma Jane.

jatimnow.com - Kecelakaan maut antara Toyota New Innova dengan truk di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Selasa (6/11/2018) pagi menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban.

Keluarga yang datang ke kamar jenazah RSUD Dr Wahiddin Sudiro Husodo pun langsung histeris saat mengetahui korban sudah meninggal.

Novi Intan, teman Fitri yang merupakan anak korban kecelakaan yang meninggal dunia atas nama Marikan (55), warga Kuwik Kujang, Kabupaten Kediri mengatakan, Fitri baru mendapat kabar bahwa ayahnya kecelakaan Selasa siang.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Tadi dapat kabar kalau ayahnya kecelakaan di Tol Sumo sudah agak siang. Ada polisi yang telepon memberi kabar," ujarnya sembari menenangkan Fitri yang histeris di kamar jenazah RSUD Dr Wahiddin Sudiro Husodo, Selasa (06/11/2018) siang.

Fitri yang saat ini tengah duduk di Sekolah Menengah Farmasi RSAL Dr Ramelan Surabaya, saat mendapat kabar tersebut langsung diantar pengajarnya menuju RSUD Dr Wahiddin Sudiro Husodo.

Tidak hanya Fitri, kerabat korban kecelakaan yang meninggal atas nama Soeminto (48), Desa Suko, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo juga saat ini telah berada di kamar jenazah RSUD Dr Wahiddin Sudiro Husodo.

Para kerabat korban yang datang di kamar jenazah RSUD Dr Wahiddin Sudiro Husodo selain histeris juga ada yang pingsan. Hingga saat ini, para kerabat korban masih menunggu petugas kepolisian untuk membawa pulang jenazah.

Sebelumnya, kecelakaan antara mobil Toyota New Innova nopol L 1594 IH dikemudikan Pongky Dewanto melaju dari Mojokerto ke Surabaya. Mobil tersebut menyeruduk truk bernopol N 8270 UK yang dikemudikan Muhammad Tohir. Kecelakaan ini terjadi di ruas Tol Sumo KM 720+800, Desa Sumberame, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Akibat kecelakaan tersebut, lima dari enam penumpang Toyota New Innova meninggal dunia dan satu penumpang lainnya mengalami luka berat.

Empat korban kecelakaan yang meninggal dunia dievakuasi ke RSUD Dr Wahiddin Sudiro Husodo sedangkan satu penumpang meninggal dunia dan kritis di evakuasi ke RS Petro, Kabupaten Gresik.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif