jatimnow alexametrics

Hendak Tonton Persebaya Vs Persija, Bonek Tewas Terjatuh dari Trailer

Editor : Arif Ardianto Narendra Bakrie
Lokasi suporter jatuh dari trailer di Sukomanunggal, Surabaya.
Lokasi suporter jatuh dari trailer di Sukomanunggal, Surabaya.

jatimnow.com - Seorang remaja tewas usai terjatuh dari bak trailer di Jalan Sukomanunggal-Tanjungsari Surabaya. Bersama dua temannya, remaja tersebut diketahui hendak menuju Stadion Gelora Bung Tomo.

Remaja yang bernama bernama Zadky (17) itu, dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter Rumah Sakit Muji Rahayu, Surabaya. Zadky dirujuk ke rumah sakit setelah dirinya terjatuh dari bak truk trailer.

Data Command Center Surabaya menyebut, Zadky merupakan suporter sepak bola Persebaya (Bonek) asal Desa Sukorejo, Kabupaten Probolinggo.

Dia pergi ke Surabaya bersama dua temannya Eka (16) dan Roni (16) untuk mendukung Persebaya yang bertanding melawan Persija di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/11/2018).

Zadky dilarikan ke RS Muji Rahayu Surabaya setelah dirinya terjatuh dari bak truk trailer di Simpang 4 Jalan Sukomanunggal-Tanjungsari pada Jumat (2/11/2018) sekitar pukul 21.00 Wib. Setelah dibawa ke RS Muji Rahayu, sekitar pukul 22.00 Wib, Zadky dinyatakan meninggal dunia.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg



Data Command Center Surabaya juga menjelaskan jika Zadky dan kedua temannya sebenarnya naik bus dan turun di Bungurasih. Tapi sampai di terminal itu, Zadky kehilangan uang Rp 100 ribu sehingga terpaksa numpang truk untuk sampai ke GBT.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara membenarkan adanya kecelakaan di Simpang 4 Jalan Sukomanunggal-Tanjungsari, Surabaya tersebut. Truk trailer yang ditumpangi korban dan temannya itu bernopol L 9023 UY yang dikemudikan Suhartono (39) asal Kembangbahu, Lamongan.

"Korban dan temannya menaiki truk tersebut di Simpang 4 Jalan Sukomanunggal-Tanjungsari saat lampu traffic light merah. Dan saat menyala hijau, korban terjatuh sedangkan temannya sudah di atas bak truk," pungkas Antara.


 


 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif