jatimnow alexametrics

Ribuan Santri Ponpes Darussalam Banyuwangi Makan Ikan Bareng Bu Susi

Editor : Arif Ardianto Reporter : Irul Hamdani
Acara makan ikan bareng santri di Banyuwangi
Acara makan ikan bareng santri di Banyuwangi

jatimnow.com - Acara makan ikan bersama santri menyambangi Banyuwangi. Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti datang ke lokasi dengan menggunakan helikopter. Ribuan santri Ponpes Darussalam menyambut kedatangan Menteri Susi, Sabtu (3/10/2018).

Acara kerja bareng Kumparan dan jatimnow.com, ini mengambil tempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Blok Agung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi.

Turun dari helikopter, Menteri Susi langsung disambut Pengasuh Ponpes Darussalam, KH Hisyam Syafaat beserta sejumlah sesepuh lainnya. Sholawat Nabi pun berkumandang mengiringi Menteri Susi menuju ke panggung acara.

Tepuk tangan meriah dari ribuan santri yang sudah memadati lokasi tak henti-hentinya menyambut kedatangan Menteri Susi.



Kegiatan di Banyuwangi, ini adalah salah satu rangkaian acara "Makan Ikan Bersama Santri" yang sudah dimulai sejak Jumat (2/10/2018) kemarin di Ponpes Nurul Jadid Probolinggo.

Sebelum di Banyuwangi, acara yang juga kampanye Gemarikan (Gerakan memasyarakatkan makan ikan) digelar di Ponpes Al Fattah Silahul Yaqin, Situbondo.

Acara ini juga diisi dengan penyerahan bantuan 1 unit sepeda motor roda tiga dari BNI kepada Ponpes Darussalam. Serta, delapan ribu santri akan diajak makan ikan sebanyak 3 ton yang disediakan Kementrian Kelautan dan Perikanan RI.




Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif