jatimnow alexametrics

Meriahnya Jumpa Fans Artis Film Dear Nathan Hello Salma di Surabaya

Editor : Arif Ardianto Reporter : Farizal Tito
Aacara jumpa fans pemeran Dear Nathan Hello Salma
Aacara jumpa fans pemeran Dear Nathan Hello Salma

jatimnow.com - Meski telah dirilis serentak 25 Oktober lalu di Indonesia, Film drama berjudul 'Dear Nathan Hello Salma' di Surabaya masih ramai peminat.

Bahkan saat meet and great atau jumpa fans, para pemain yang terdiri dari Amanda Rawles dan Jefrie Nichol di Royal Plaza dan BG Junction pada Kamis (1/11/2018) dipenuhi ratusan remaja. Beberapa penggemar yang masih berstatus pelajar rela tak pulang ke rumah dengan alasan agar dapat posisi paling depan.

Sekitar pukul 19.00 Wib, kedua pemeran utama nampak hadir ditengah-tengah penonton untuk menyapa sekaligus melakukan sesi tanya jawab.

Sorak sorai penggemar meramaikan suasana acara jumpa fans. Mayoritas penggemar yang masih berstatus pelajar SMA dan SMP membuat suasana semakin seru dan pecah.

"Hallo semua, bagaimana kabar kalian?" tanya Jefrie Nichol pemeran Dear Nathan kepada penonton.

"Kalian enggak capek apa teriak-teriak? Hahaha," sahut Amanda usai menyapa penggemarnya.

"Ayok kita selfie dulu, teriak semua ya...?," ujar Amanda.


"Setelah selfie kita nonton bareng ya," imbuh Amanda.

Selain mendapat sambutan hangat dari ratusan penggemar Surabaya, kedua artis juga mendapatkan kado.

Usai acara meet and greet di Surabaya, para pemain film Dear Nathan Hello Salma' juga akan roadshow dengan agenda yang sama pada Jumat 2 November 2018 di Malang dan kota lainnya.

Meski diadakan pada saat jam-jam padat lalulintas, bahkan beberapa remaja ada yang sampai rela tak pulang ke rumah, alasan mereka hanya agar bisa menempati posisi terdepan untuk melihat idola dari posisi terdepan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif