jatimnow alexametrics

Kilas Berita Hot: Penipu Cantik hingga Beli Ninja Pakai Uang Koin

Editor : Narendra Bakrie Sutha Pratama Reporter : Bramanta Pamungkas Khilmi Sabikhisma Jane
Kilas Berita Hot: Penipu Cantik hingga Beli Ninja Pakai Uang Koin

jatimnow.com - Perempuan cantik melakukan penipuan terhadap teman arisannya hingga ratusan juta, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Rabu (31/10/2018).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Perempuan Cantik di Surabaya ini Tipu Teman Arisannya Ratusan Juta

Novita Rinda Firmati saat duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Surabaya.Novita Rinda Firmati saat duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Surabaya.

Novita Rinda Firmati saat duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Surabaya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Kehidupan glamour yang dijalani Novita Rinda Firmati (37), membuatnya berfikir keras untuk mendapatkan uang besar dengan cepat. Sayangnya, cara yang dilakukan perempuan yang tinggal di Apartemen Water Place Tower C 2715 Surabaya ini melanggar hukum.

Fakta itu terungkap saat perempuan berparas cantik asal Puri Indah Kulon Indah Blok S -29, Lakasantri atau perum Sambikerep Indah Timur Blok D 1, Surabaya itu menjalani menjalani sidang perdana di ruang Garuda I, di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (31/10/2018) dengan agenda pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Damang Anubowo.

Dalam dakwaan itu, Novita diduga telah melakukan penipuan terhadap teman arisannya yang bernama Savira Nagari. Uang sebesar Rp 394 juta itu ditilap Novita dari kantong Savira.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Pulang dari Hongkong, TKW Asal Blitar ini Kabur Bersama Selingkuhan

Sulastri bersama pasangan selingkuhannyaSulastri bersama pasangan selingkuhannya

Sulastri bersama pasangan selingkuhannya

Seorang mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Blitar dilaporkan suaminya berselingkuh usai pulang bekerja dari Hongkong. Sulastri (38) warga Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar terpergok berduaan bersama kekasihnya di rumah kos.

Berdasar penuturan Sugianto (kakak ipar), Sulastri yang baru sehari pulang dari Hongkong sebagai TKI, menghilang dari rumah selama seminggu. Kepada ibunya, ibu tiga anak ini pamit beli bakso.

"Dirumah baru satu hari, pamit sama ibunya mau beli bakso tapi sudah satu minggu tidak pulang," ujarnya saat di Polres Tulungagung,Rabu (31/10/2018).

Selengkapnya

 

3. Pasutri Asal Mojokerto ini Beli Motor Ninja Pakai Uang Koin

Maisyaroh (33) dan Slamet Amin (35) menghitung uang koin yang akan digunakan untuk membeli motor.Maisyaroh (33) dan Slamet Amin (35) menghitung uang koin yang akan digunakan untuk membeli motor.

Maisyaroh (33) dan Slamet Amin (35) menghitung uang koin yang akan digunakan untuk membeli motor.

Setelah lama menabung demi mewujudkan keinginannya membeli motor Kawasaki Ninja, sepasang suami istri asal Kabupaten Mojokerto ini akhirnya berhasil membeli motor yang diinginkannya sejak lama.

Ada hal unik yang terjadi saat proses pembelian motor Kawasaki Ninja 250 cc itu. Siti Maisyaroh (33) dan Slamet Amin (35), pasangan suami istri (Pasutri) asal Dusun Sumbersono, Desa Sumberkembar, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto itu membeli motor impiannya dengan menggunakan uang koin.

Saat dikonfirmasi jatimnow.com di rumahnya, sepasang suami istri itu membenarkan peristiwa unik membeli motor Kawasaki Ninja 250 cc menggunakan uang koin yang telah mereka tabung.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif