Pantun Spesial untuk Jokowi

jatimnow.com - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin membuat pantun spesial . Ia membuat dua pantun bertema kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pemilihan Presiden 2019.

Pantun tersebut dibacakan saat peresmian kantor serta pelantikan pengurus Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur di Jalan Basuki Rahmat (Basra), Surabaya, Jumat (26/10/2018) malam.

"Kita punya semangat dan luar biasa. Sebelum mengakhiri sambutan saya, ada sedikit pantun," ujar Machfud Arifin.

Berikut dua pantun spesial yang bertema Jokowi ini:

Jalan-jalan dari Ngawi ke Banyuwangi
Lewat tol baru sambil bernyanyi
Rakyat bosan mendengar janji
Cuma Pak Jokowi yang memberi bukti


Matahari terbit di kala pagi
Terbenam indah di sore hari
Pilpres 2019 sebentar lagi
Jangan lupa pilih Jokowi

Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) yang meresmikan posko di Basra itu berharap TKD Jawa Timur bisa menjadi contoh bagi TKD wilayah lainnya.

“Kita melihat sejarah panjang daripada Surabaya. Di mana kota yang terkenal masyarakatnya sangat militan. Ini tentu kita harapkan apa yang terjadi di Surabaya bisa menjadi percontohan untuk TKD-TKD yang lain di seluruh Indonesia,” ujar Erick.

Erick tampak bersemangat meresmikan Posko TKD Jatim yang terletak tepat di jantung Kota Surabaya. Posko tersebut berlantai dua dengan sejumlah ruangan, termasuk “war room” yang merupakan ruang pemantauan pertempuran politik di udara dan lapangan dari waktu ke waktu.

“Ketua TKD Jatim Pak Machfud Arifin dengan seluruh elemen punya militansi dan kreativitas. Jaga semangat. Kita satu tujuan mengantarkan Pak Jokowi, sosok yang begitu tulus bekerja, agar membawa Indonesia semakin maju lagi. Militansi harus kita tegakkan,” katanya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top