jatimnow alexametrics

Kapolda Jatim Gelar Aqiqah Anak Yatim yang Diasuh Polisi

Editor : Arif Ardianto Reporter : Mita Kusuma
Kapolda Jatim Irjend Pol Luki Hermawan memotong rambut anak asuh Ipda Rochmat saat aqiqah, Senin (15/10/2018).
Kapolda Jatim Irjend Pol Luki Hermawan memotong rambut anak asuh Ipda Rochmat saat aqiqah, Senin (15/10/2018).

jatimnow.com – Kapolda Jatim Irjend Pol Luki Hermawan mengunjungi rumah Ipda Rochmat Tri Marwoto di Desa Klegenserut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Senin (15/10/2018). Ipda Rochmat merupakan anggota Brimob yang memiliki anak yatim dan diasuh di rumahnya.

Sebelumnya, Mantan Kapolda Jatim Irjend Pol Machfud Arifin memberikan penghargaan kepada Ipda Rochmat karena dinilai berprestasi dan peduli terhadap sesama serta memiliki puluhan anak asuh.

Kunjungan Kapolda Jatim kali ini, untuk melakukan aqiqah terhadap dua anak asuh Ipda Rochmat, yaitu Alfarabi Ibnu Arrozi dan Ananda Asyifa Ghumaisyah Arrozi.

Pada kesempatan itu, Ipda Rochmat Tri Marwoto berharap dua anak yang aqiqah itu menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

"Saya berharap dua anak yang diaqiqohi ini menjadi anak yang sholeh-sholehah. Juga berguna bagi bangsa dan negara," kata Ipda Rochmat di sela-sela acara.

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjend Pol Luki juga berharap polisi lain mengikuti jejak Ipda Rochmat yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Saya kaget juga. Orang Ipda Rochmat itu bukan dari Bhabinkamtibmas. Tapi dari Brimob dan bisa membangun, menyisihkan uang untuk anak yatim," imbuhnya.

Selain melakukan aqiqah, Kapolda Jatim dan istrinya Ny Atik Luki juga meresmikan musala dan membangun asrama bagi anak asuh Ipda Rochmat.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif