Himpunan Mahasiswa Lampung Galang Dana untuk Korban Gempa di Palu

jatimnow.com - Himpunan Mahasiswa Lampung Surabaya (HIMALAYA) menggelar aksi galang dana untuk korban gempa Sulawesi Tengah.

Organisasi mahasiswa daerah asal Provinsi Lampung ini pun mengumpulkan donasi di sekitar Jl Mayjend Sungkono.

M. Candra Syahputra Ketua Umum HIMALAYA mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan pada korban bencana Gempa di Palu, Sulawesi Tengah,

"Kami merasa terpanggil untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah. Harapannya, tentu aksi ini akan dapat meringankan penderitaan korban bencana tersebut" pungkasnya.

Dalam pelaksanaanya aksi galang dana tersebut, Agung Yudi Perwira, Koordinator Lapangan mengatakan, selain menggalang dana pihaknya juga menerima bantuan berupa pakaian layak pakai dari masyarakat.

"Aksi galang dana ini kami lakukan di dua lampu merah Jl. Mayjend. Sungkono. Selain melakukan penggalangan dana, HIMALAYA juga menerima bantuan berupa pakaian layak," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top