jatimnow alexametrics

Anas Berangkatkan Ratusan Moge ke Bali untuk Pecahkan Rekor Muri

Editor : Arif Ardianto Reporter : Hafiluddin Ahmad
Bupati Anas saat hendak memberangkatkan ratusan klub Moge ke Bali, Jumat (21/9/2018).
Bupati Anas saat hendak memberangkatkan ratusan klub Moge ke Bali, Jumat (21/9/2018).

jatimnow.com - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas memberangkatkan ratusan klub motor gede (Moge) untuk memecahkan rekor muri ke Bali, Jumat (21/9/2018).

Sebanyak 250 pecinta Moge yang anggotanya dari seluruh Indonesia tersebut tergabung dalam Road Glide Owner Group (RGOG). Bahkan, ada pula yang sengaja hadir dari Malaysia dan Singapura.

Sebelum diberangkatkan oleh Bupati Anas, Presiden Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komjen (Purn) Pol Nanan Sukarna berpesan untuk kepada seluruh anggota untuk tertib saat berada di jalan raya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Kalau ada pengendara Moge yang ugal-ugalan, zoom dan ekspos biar kita tindak. Kalau perlu kita berikan sanksi," kata Sukarna di depan Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Jumat (21/9/2018).

Dalam kesempatan itu, mantan Waka Polri di era pemerintahan SBY itu menambahkan, acara bike festival yang sedianya akan diselenggarakan di Bali itu, akan menyinggahi sejumlah tempat pariwisata di tiap-tiap daerah yang dilaluinya.

"Kita mendukung program pemerintah, meningkatkan brotherhood, mendatangi tempat-tempat pariwisata sekaligus mempromosikannya," paparnya.

Sementara itu, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengajak di lain kesempatan untuk mengunjungi sejumlah tempat di Bumi Blambangan seperti di Pulau Merah.

"Di tahun depan, kalau bisa disesuaikan dengan agenda Banyuwangi Festival seperti Summer Jazz atau even-even lainnya seperti di Pulau Merah," ucapnya.

Pada acara tersebut, turut serta dalam rombongan itu Plt Gubernur Jabar Irjen Pol M Iriawan dan Karo SDM Polda Metrojaya Kombes Pol Bantoni Purnama.

250 Moge tersebut akan menghadiri acara Bali Bike Festival ke 4 di Pantai Mertasari Sanur Bali sejak tanggal 21-23.

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif