jatimnow alexametrics

Teriakan Histeris Ibu-ibu saat Temukan Mayat Wanita Hanyut di Sungai Brantas

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Galih Rakasiwi
Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Brantas
Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Brantas

Malang - Puluhan ibu-ibu dari Dusun Sumber Dieng, Desa Sukorejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang berteriak histeris setelah menemukan sesosok mayat wanita dalam kondisi tengkurap hanyut di Sungai Brantas, Jumat (26/11/2021).

"Ibu-ibu itu kemudian melaporkan penemuan jenazah ke perangkat desa. Kami telah evakuasi jenazah dan dibawa ke RSSA Malang," jelas salah satu anggota BPBD Kabupaten Malang, Sarianto.

Penemuan jasad wanita tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Gondanglegi, Kompol Pudjiyono.

"Ya benar sekarang sudah dievakuasi ke RSSA. Identitas korban terungkap setelah tim Inafis Polres Malang lakukan sidik jari terhadap mayat wanita tersebut," paparnya.

Ia menyebutkan, korban bernama Siti Marchamah (61), warga Dusun Kendalpayak, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji. Diduga, korban terpeleset dan hanyut di aliran Sungai Brantas.

"Pihak keluarga membawa korban agar bisa segera dimakamkan. Pasalnya pihak keluarga menolak dilakukan visum dan keluarga sudah menerima kematiannya," tandasnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg