jatimnow alexametrics

Seorang Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk Misterius di Mojokerto

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Petugas evakuasi korban (Foto: istimewa)
Petugas evakuasi korban (Foto: istimewa)

Mojokerto - Seorang pekerja pabrik tewas terlindas truk misterius atau tidak diketahui identitasnya di Jalan Raya Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (25/11) malam.

Korban bernama Nur Arifah (25), asal Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Korban merupakan karyawan pabrik pakan ternak di kawasan Ngoro Industrial Park (NIP).

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Arpan Bachri mengatakan korban mengendarai motor Honda Vario dengan nopol S 3518 NW mencoba menyalip truk dari sisi sebelah kiri.

"Saat di lokasi, jalan menyempit serta berpasir sehingga korban tidak leluasa mengendalikan motornya atau hilang kendali," kata Arpan, Jumat (26/11/2021).

Alumni Akpol 2012 ini menambahkan, korban terjatuh ke arah kanan sehingga tertabrak truk yang masih belum diketahui identitasnya itu.

"Korban meninggal dunia setelah terlindas ban belakang truk. Untuk jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum Soekandar Mojosari," ungkapnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Mantan Kasatlantas Polres Kediri Kota ini menjelaskan, pihaknya sudah memintai keterangan para saksi serta menyita rekaman CCTV untuk mengungkap identitas truk yang melarikan diri.

"Keterangan saksi sudah kami kumpulkan. Kami juga sudah mengambil rekaman video CCTV yang berada di sekitar lokasi untuk mengejar truk yang kabur setelah menabrak korban," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg