jatimnow alexametrics

Mobil Misterius Terparkir di SPBU Kota Probolinggo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mahfud Hidayatullah
Mobil misterius yang terparkir dalam SPBU di Kota Probolinggo
Mobil misterius yang terparkir dalam SPBU di Kota Probolinggo

Probolinggo - Mobil Suzuki Carry bernopol N 1382 NL terparkir di SPBU Kasbah Jalan Raya Soekarno Hatta, Kota Probolinggo, Kamis (25/11/2021). Mobil misterius itu kini diamankan polisi.

Mobil tersebut terparkir di sisi utara pompa pengisian BBM di SPBU tersebut. Bagian dalam mobil itu tampak tanpa jok dan terdapat tangki modifikasi berukuran besar.

"Mobil ini mencurigakan, karena di dalamnya ada kotak menyerupai tangki berukuran besar yang tersambung ke pipa pengisian BBM," ungkap Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kota Probolinggo, Hasbullah.

Hasbullah berencana mengadukan penemuan mobil misterius tersebut kepada polisi.

"Kami tidak mau berspekulasi mobil ini untuk apa. Juga siapa pemiliknya. Biar polisi yang mendalami," jelas dia.

Sementara Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Teddy Tridani menyebut telah menerima laporan penemuan mobil tanpa diketahui pemiliknya itu.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kami masih melakukan proses penyelidikan atas mobil ini. Termasuk meminta keterangan pihak SPBU dan akan melihat hasil rekaman video CCTV yang ada," terang Teddy.

Teddy menjelaskan bahwa mobil dengan modifikasi tangki besar di dalamnya itu diduga untuk membeli BBM dalam jumlah yang tidak dibenarkan.

"Mobil yang sudah dimodifikasi seperti itu diindikasi akan membeli BBM dalam jumlah banyak," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg