jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Pelaku Penusuk Diringkus hingga Remaja Tewas di Danau Unesa

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Pelaku Penusuk Diringkus hingga Remaja Tewas di Danau Unesa

jatimnow.com - Berita pelaku penusukan brutal di Pasruan diringkus polisi menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (23/11/2021).

Di urutan kedua, berita seornag remaja tewas tenggelam saat mobil pikap yang ditumpanginya tercebur ke Danau Unesa Surabaya. Di urutan ketiga, berita MenteriBUMN Erick Thohir terkejut harus bayar dari toilet SPBU di Probolinggo.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Pelaku Penusukan Brutal di Pasuruan Diringkus Polisi

Pelaku penusukan secara brutal di toko tembakau Jalan Sukarno-Hatta, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, berhasil diringkus polisi.

Mobil Pikap Tercebur ke Danau Unesa Surabaya, Seorang Remaja Tewas Tenggelam

Seorang remaja berusia 18 tahun tewas tenggelam setelah mobil mobil pikap bernopol B 9410 SAB yang ditumpanginya tercebur ke Danau Unesa, Jalan Raya Kampus Unesa, Kelurahan Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, Selasa (23/11/2021).

Menteri BUMN Erick Thohir Terkejut Harus Bayar dari Toilet SPBU di Probolinggo

Menteri BUMN Erick Thohir terkejut harus membayar dari toilet di SPBU Pertamina di Kecamatan Malasan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif