jatimnow alexametrics

Modus Baru Pencurian Motor di Pabrik Mojokerto, 2 Pelaku Diringkus

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Pelaku pencurian motor di parkiran pabrik Bondvast Indo Sukses, terekam CCTV.
Pelaku pencurian motor di parkiran pabrik Bondvast Indo Sukses, terekam CCTV.

Mojokerto - Satreskrim Polres Mojokerto telah berhasil mengamankan dua pelaku yang mencuri motor Honda Genio di parkiran pabrik PT Bondvast Indo Sukses.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, pihaknya berhasil meringkus dua pelaku pencurian motor yang sempat terekam kamera CCTV.

Baca juga: Modus Baru, Pencurian Motor di Pabrik Mojokerto Tak Butuh Waktu 1 Menit

"Benar dua pelaku sudah kami ringkus," kata Andaru, Senin (22/11/2021).

Kedua pelaku yakni Mochamad Hermawan warga Dusun Kuten, Desa Karangkuten, Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto dan Mohammad Fauzi asal Dusun Pekunden, Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Mantan Kasatreskrim Polres Malang ini menjelaskan, saat ini kedua pelaku masih dalam penyidikan lebih lanjut untuk mengetahui peranan serta modusnya.

"Masih penyidikan lebih lanjut oleh penyidik untuk peranan keduanya. Modusnya masih didalami," pungkas Andaru.

Sebelumnya, aksi pencurian motor terjadi di parkiran pabrik PT Bondvast Indo Sukses Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Saat beraksi, pelaku terekam CCTV. Tidak sampai 1 menit motor Honda Genio nopol S 3185 NAH berwarna hitam berhasil digasak oleh pria berjaket hijau.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif