jatimnow alexametrics

Korban Penusukan Brutal di Pasuruan Meninggal Usai 5 Hari Dirawat

Editor : Arina Pramudita Reporter : Moch Rois
Aksi penusukan brutal di Pasuruan terekam CCTV. (Foto: Tangkapan layar)
Aksi penusukan brutal di Pasuruan terekam CCTV. (Foto: Tangkapan layar)

Pasuruan - M Fatkhurrozy (23), korban penusukan secara brutal oleh pria misterius saat membeli tembakau di toko Jalan Raya Sukarno-Hatta, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada Senin (15/11/2021), meninggal dunia.

Korban meninggal Sabtu (20/11/2021) setelah menjalani perawatan medis selama 5 hari di RSSA Kota Malang.

Baca juga: Pembeli Tembakau di Kota Pasuruan Ditusuk Secara Brutal

"Sabtu sore kemarin korban meninggal dunia," jelas Kanit Reskrim Polsek Gadingrejo, Polres Pasuruan Kota, Iptu Kokoh Rakhmadi, Minggu (21/11/2021).

Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku penusukan terhadap Fatkhurrozy, warga Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

"Masih kita lidik. Beberapa saksi telah kita periksa, namun korban yang meninggal belum sempat kita mintai keterangan," tandasnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Diberitakan sebelumnya, aksi penusukan secara brutal oleh pria misterius terhadap pembeli tembakau di Pasuruan, terekam CCTV. Video 20 detik itu, memperlihatkan pelaku yang memakai jaket dan helm putih.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE