jatimnow alexametrics

Shopee Siap Bantu Polisi Usut Kasus Pembuangan Bayi di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Tas Shopee Food berisi bayi perempuan yang ditemukan di Sidoarjo (Foto: Istimewa)
Tas Shopee Food berisi bayi perempuan yang ditemukan di Sidoarjo (Foto: Istimewa)

Sidoarjo - Shopee Indonesia mengaku telah mendengar kasus penemuan bayi berjenis kelamin perempuan dalam tas Shopee Food di Jalan Lingkar Timur Desa Wadung Asih, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

Head of Public Affairs Shopee Indonesia, Radynal Nataprawira menyebut, kasus penemuan bayi perempuan itu mengejutkan pihaknya.

"Hal ini sangat mengejutkan dan juga mendukakan hati kami. Berdasarkan informasi yang kami terima, bayi ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat," jelas Radynal, dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga:  

Radynal menambahkan, pihaknya bersedia membantu Polsek Buduran, Polresta Sidoarjo dalam proses penyelidikan kasus penemuan bayi perempuan tersebut.

"Shopee siap membantu penyelidikan yang tengah dilakukan pihak kepolisian," tegas dia.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Shopee Indonesia juga akan memberikan bantuan kepada bayi tersebut.

"Untuk saat ini, Shopee akan memberikan bantuan untuk memastikan bayi ini dalam kondisi sehat," tambahnya.

Diketahui, tas oranye bertuliskan Shopee Food itu diletakkan dekat meja lapak pedagang es legen di jalan tersebut. Tas itu ditemukan warga sekitar pukul 05.30 WIB.

Selain berisi bayi, dalam tas itu juga terdapat secarik kertas bertuliskan tangan. Diduga tulisan itu ungkapan pelaku pembuangan. Dalam kertas juga ditulis nama bayi tersebut.

Bayi itu kemudian dievakuasi ke Puskesmas Buduran untuk dicek kesehatannya. Sedangkan tas Shopee Food disita ke polisi. Penyelidikan atas kasus pembuangan bayi ini juga tengah dilakukan polisi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg