jatimnow alexametrics

Terlihat Motor Misterius Sebelum Bayi dalam Kardus itu Ditemukan di Kota Madiun

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Bayi laki-laki dalam kardus yang ditemukan sehat di Kota Madiun
Bayi laki-laki dalam kardus yang ditemukan sehat di Kota Madiun

Madiun - Bayi laki-laki dalam kardus yang ditemukan di depan gedung TK Islamiyah 2 Rejomulyo, Kota Madiun, diduga dibuang oleh seseorang yang menggunakan motor.

Salah satu saksi mata, Budiarto menyebut, anak panti asuhan setempat sempat melihat ada orang naik motor mondar mandir melintasi sekolah saat dinihari.

"Padahal biasanya sangat jarang ada yang melintas ketika dinihari," terang Budiarto, Sabtu (20/11/2021).

Karena penasaran, salah satu anak panti asuhan mengintip situasi di luar. Namun saat itu anak ini tidak melihat orang yang berada di luar. Beberapa anak panti lalu keluar dan menemukan sebuah kardus air mineral yang di dalamnya berisi bayi.

Baca juga:  Bayi Laki-laki dalam Kardus Ditemukan Menangis oleh Anak Panti di Kota Madiun

"Penemuan bayi itu lalu dilaporkan ke polisi," tambahnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Sementara Kapolsek Kartoharjo, Kompol Lilik Sulastri menjelaskan, beberapa orang memang sudah diperiksa sebagai saksi. Baik itu warga maupun anak panti asuhan yang menemukan bayi tersebut.

"Pengakuannnya memang ada motor mondar mandir di lokasi. Itu juga menjadi salah satu bahan untuk mengungkap siapa yang membuang bayi ini," ujar Lilik.

Penyisiran di sekitar lokasi penemuan juga sudah dilakukan, untuk menemukan CCTV yang mungkin merekam aksi pembuangan bayi itu.

Selain berisi bayi, dalam kardus air mineral itu juga ditemukan susu formula, gendong, botol susu, baju bayi hingga gerita.

"Tidak ada pesan khusus. Hanya peralatan lengkap bagi si bayi," pungkas Lilik.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif