jatimnow alexametrics

Dalam Tas Shopee Food Berisi Bayi yang Dibuang di Sidoarjo Juga Ditemukan Surat

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Surat yang ditemukan dalam tas Shopee Food berisi bayi di Sidoarjo
Surat yang ditemukan dalam tas Shopee Food berisi bayi di Sidoarjo

Sidoarjo - Selain berisi bayi, dalam tas Shopee Food yang ditemukan di Lingkar Timur Desa Wadung Asih, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo itu juga ada selembar kertas bertuliskan tangan.

Surat itu bertuliskan nama lengkap nama bayi yang ditemukan dan pesan kepada orang yang menemukan anak tak berdosa itu.

"Amirah Rizkia Anas (AKA). Nedi tolong nggeh, njenengan rawat anak niki. Ngapunten kulo kale istri kulo dereng mampu besarin anak niki. Mugi niat njenengan dibales oleh Pengeran. Maaf yg sebesar-besar ya (Amirah Rizkia Anas (AKA), minta tolong ya, anda rawat anak ini, maaf. Saya dan istri belum mampu untuk membesarkan anak ini. Semoga niat anda dibales oleh Allah SWT. Maaf yang sebesar-besar ya)," isi surat dalam tas Shopee Food itu seperti yang dilihat jatimnow.com, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga:  Tas Shopee Food Berisi Bayi Perempuan Ditemukan di Sidoarjo

Kapolsek Buduran, Kompol Samirin menyebut, bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di samping meja lapak es legen.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Penemuannya jam 05.30 WIB. Awalnya warga mendengar suara tangisan, lalu dicari dan ditemukan bayi itu di dalam tas bertuliskan Shopee Food," ungkap Samirin saat dikonfirmasi.

Saat ini, lanjut Samirin, bayi perempuan dalam keadaan masih hidup itu telah berada di Puskesmas Buduran untuk dicek kesehatannya.

"Saat ini bayi tersebut sedang dalam perawatan di Puskesmas Buduran. Kami juga melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi ini," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg